3 Tipe Laptop HP harga 7 Jutaan dengan Spesifikasi Dewa Siap Dijadikan Pilihan


Harga laptop HP yang terletak di kisaran 7 juta, dapat dibilang sanggup disandingkan dengan laptop brand lain dengan harga 10 jutaan dari segi spesifikasinya. Pasti saja sebabnya, laptop HP memanglah populer menyuguhkan laptop terbaik, spesifikasi prima, tetapi biayanya senantiasa bersahabat. Nah, untuk kamu yang dikala ini lagi mencari laptop harga 7 jutaan, bisa jadi laptop HP yang hendak kami ulas di dasar ini dapat jadi opsi kamu.

HP 15- BW070AX, Laptop spek gahar yang aman di mata
Laptop ini muncul dengan desain yang keren, ringan, tipis, tetapi kokoh terpelihara sehingga nyaman dibawa bepergian. Mempunyai dimensi 15. 6 Inc, laptop ini tidak ketinggalan dibekali dengan HD anti- glare Tecnology yang sanggup menyuguhkan foto jenih tetapi sangat aman di mata.

Baca juga : Ide Bisnis Unik | Menjadi Agen PPOB Dengan Strategi Terbaik

Menilik dapur pacuh, laptop ini dibekali dengan AMD Prosessor jenis A12 dengan kecepatan 3. 6GHz yang sangat profesional. Bermultimedia jadi terus menjadi asik, sebab laptop ini dibekali AMD Radeon Grafis jenis 530 4 GB, dan kapasitas harddisk 1 TB HDD.

HP 14S- CF0044TX, Menyuguhkan kamampuan grafis yang mumpuni
Langsung menyinggung dapur pacuh, laptop satu ini dibekali dengan prosessor Intel Core i5 generasi ke- 6. Dengan prosessor jenis ini, laptop bini sangat profesional serta kilat, sanggup berlari sampai kecepatan 3. 4 GHz Turbo Boost,+ ditunjang dengan DDR4 RAM berkapasitas 4 GB yang terus menjadi memuluskan kinerja.

Baca juga : Cara Mengambil Uang di ATM dengan Tepat dan Aman

Laptop ini mempunyai dimensi 14 Inc dengan AMD Radeon 530 2 GB Grapich Card, yang sanggup menyuguhkan mutu tampilan yang jernih serta tajam. Dari segi penampilan, laptop ini terbilang lumayan apik lagi menarik, dengan dominasi warna hitam dengan aura mistis yang kental. Nah, selaku energi dukung penyimpanan, harddisk 1 TB telah lumayan besar buat menampung apapun file serta kebutuhan laptop kamu.

HP 14- AM128TX, Laptop Full HD+ Spiker yang nyaman
Menempati urutan ketiga pada saran kali ini, laptop HP 14- AM128TX telah dibekali dengan SVA Tecnology BrightView yang sangat mumpuni menunjukkan grafis terbaik. Tidak lumayan di sana saja, kamu hendak memperoleh kenyamanan ekstra dari segi suara sebab laptop ini dibekali dengan DTS Audio Dual Speaker yang sanggup memperkenalkan suara besar, ngebaz, tetapi jernih terasa.

Baca juga : Inilah Sekolah Terbaik di Kota Malang Jenjang SMP/MTS 

Laptop satu ini mempunyai mesin utama selaku dapur pacuh Intel Core i5 yang sanggup berlari dengan kecepatan 3. 1 GHz, yang terus menjadi sempurna dengan DDR4 4 GB RAM. Buat pemakaian apapun, laptop ini telah sangat profesional serta dapat dijadikan opsi terbaik kamu. Laptop ini dibandrol dengan harga berkisar 7. 8 juta saja, tetapi peformanya telah sangat gahar, bukan?

Nah sobat, demikianlah pembahasan kami menimpa 3 jenis laptop HP yang terletak di rentang harga 7 jutaan yang dapat kamu peruntukan opsi terbaik.

0 Response to "3 Tipe Laptop HP harga 7 Jutaan dengan Spesifikasi Dewa Siap Dijadikan Pilihan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel