7 Inspirasi OOTD Hijab Simpel untuk Pergi ke Kampus

rekomendasi ootd hijab ke kampus

Informatips - Berangkat ke kampus memanglah tidak perlu make up yang sangat gempar semacam ingin berangkat ke acara. Tetapi kalian dapat mix and match OOTD kalian biar dapat senantiasa tampak keren, walaupun sesungguhnya pakaian yang kalian gunakan itu-itu saja.

Kalian dapat contek sebagian inspirasi OOTD jilbab sederhana berikut ini nih. Ayo, cek sepenuhnya!

Kemeja dan Boyfriend Jeans

Paduan kemeja serta jeans memanglah tidak sempat salah. Terlebih bila kemejamu beda sisi kiri serta kanannya semacam ini. OOTD kalian bakal jadi unik banget! Padukan dengan boyfriend jeans buat tampilan yang boyish serta sporty semacam ini.

Jaket Motif dan Dress Hitam

Kalian yang lebih suka tampak dengan pakaian rok terusan semacam ini? Coba padukan dress warna hitam kesayanganmu dengan jaket bermotif. Kalian hendak menghasilkan tampilan yang edgy nyatanya! Pakai sneakers bila kalian mau menaikkan kesan yang tidak sangat feminin.

Inner Polos dan Outer Floral

Tampilan yang satu ini lumayan feminin, tetapi senantiasa kasual. Padukan outer nuansa bunga-bunga kalian dengan inner polos, dapat yang cerah maupun hitam. Buat bawahan, kalian dapat pakai celana jeans kesukaan. Pakai jilbab bercorak polos yang senada dengan outer-mu ya!

Kemeja dan Kulot Nuansa Pastel

Jika kalian lebih suka tampilan yang kalem, kalian dapat contek style bernuansa pastel yang satu ini. Celana kulot yang lebar hendak membuat kamu dapat bergerak lebih bebas. Padukan saja dengan atasan kemaja ataupun kaos buat menyempurnakannya.

Overall Dress dan Jilbab Voal Motif

Buat kalian yang gak suka tampak ribet, OOTD jilbab sederhana ini sesuai banget! Kalian cuma butuh memadupadankan overall dress kesayanganmu dengan jilbab voal motif. Tata bagian depan kerudung semacam ini buat mempermanis tampilanmu!

Sweater dan Jeans

Masih dengan tampilan anti ribet, kalian dapat padukan sweater dengan celana jeans semacam ini. Sempurnakan OOTD kalian dengan sepatu sneakers serta tote bag. Ta-da! Kalian langsung memperoleh tampilan tomboy yang keren!

Blus dan Striped Pants

Tampilan kasual ini membuat kamu nampak lebih berusia. Coba kenakan blus warna gelap serta padukan dengan striped pants. Celana motif garis- garis vertikal semacam ini bisa membuat kamu nampak lebih besar, lho!

Nah, seperti itu sebagian saran mix and match buat para hijabers yang mau berangkat ke kampus. Style keren ke kampus hendak membuat kamu lebih yakin diri serta siap menerima modul kuliah dari dosen. Mudah-mudahan berguna!

0 Response to "7 Inspirasi OOTD Hijab Simpel untuk Pergi ke Kampus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel