Inilah Beberapa Kekurangan iPhone 7 Plus yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membelinya!

HP iPhone 7 plus adalah seri iPhone lawas dengan harga murah yang masih beredar di pasaran. Memang ada banyak kelebihan dari iPhone 7 plus yang membuatnya masih dilirik banyak orang.

Walaupun begitu, ada beberapa kekurangan dari iPhone 7 plus yang perlu kalian pertimbangkan sebelum membelinya. Ini adalah beberapa diantaranya!

1. Harganya yang relatif mahal

Jika melihat harga iPhone 7 plus yang baru, itu masih berada di kisaran angka 5 jutaan. Dengan spesifikasi yang kalian dapatkan, kamu sebenarnya masih bisa mendapatkan Android dengan spesifikasi jauh diatasnya.

Jika membeli Android, mungkin kalian sudah bisa mendapatkan smartphone dengan RAM 6 atau bahkan 8 GB serta CPU 8 Core keatas. Tentunya dengan fitur canggih yang tidak bisa didapatkan pada iPhone 7 plus.

2. Sudah terlalu lama

Seperti yang telah kita ketahui, Apple kini sudah mengeluarkan sampai pada iPhone 13. Sudah 5 tahun sejak perilisannya, tentu saja sudah banyak generasi yang terlewat dari iPhone 7.

Hal ini tentu saja membuat iPhone 7 berada di ambang antara layak dan tidak layak. Saat ini, iPhone 7 memang masih mendukung update iOS terbaru, tetapi mungkin saja di tahun depan sudah tidak lagi. Seperti yang kita tahu, update iOS adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan para pengguna iPhone.

3. Tidak memiliki teknologi fast charging

Jika dibandingkan para pesaingnya dengan harga yang setara, iPhone 7 benar-benar tertinggal dari sisi kecanggihan. Dengan harga 5 juta, tentu saja kita sudah bisa mendapatkan Android dengan fitur fast charging yang didamba-dambakan ini.

iPhone 7 kira-kira membutuhkan waktu sekitar 2-3 jam untuk membuatnya penuh sampai 100 persen.

4. Tidak adanya slot microSD

Salah satu hal yang tidak pernah dilakukan oleh Apple adalah membekali iPhone slot microSD. Meskipun hadir dengan penyimpanan yang besar, tetap saja suatu saat mungkin kalian harus menambah ruang dari luar.

Jika menggunakan iPhone, mau tidak mau kamu harus membeli iPhone dengan kapasitas besar atau memindahkannya ke penyimpanan cloud atau sejenisnya.

Itulah beberapa kekurangan yang dimiliki oleh iPhone 7 yang bisa kami sampaikan. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan maupun kekurangan, semoga ini bisa membantu!

0 Response to "Inilah Beberapa Kekurangan iPhone 7 Plus yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membelinya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel