Cari AC Floor Standing Berkualitas? AC Floor Standing Neuva Polytron Pilihannya!

AC Floor Standing merupakan salah satu jenis unit pendingin ruangan yang berbentuk balok dan sangat mirip dengan kulkas atau refrigerator. Biasanya, jenis AC ini digunakan di dalam ruangan yang luas, karena memiliki jangkauan yang lebih luas dalam menyejukkan ruangan dibandingkan jenis AC lainnya.

Salah satu rekomendasinya adalah AC Floorstanding Polytron Neuva. Floor Standing ini memiliki banyak fitur unggulan yang bisa menjadi pertimbangan Anda dalam membeli unit AC sesuai kebutuhan.

Lantas, apa saja fitur-fiturnya? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Refrigerant 32

AC Floorstanding Polytron ini merupakan unit AC yang eco-friendly. Polytron berkomitmen menghadirkan AC yang ramah lingkungan dan tidak merusak lingkungan, sehingga tetap menjaga kelestarian alam.

3D Flow Technology


Dengan adanya 3D Flow Technology, Floor Standing satu ini mampu menghasilkan hembusan udara dingin ke segala arah. Yang menjadikan pendinginan lebih merata ke seluruh ruangan.

Double Fan


Fitur ini membuat pendinginan lebih cepat hingga 15% dibandingkan dengan outdoor single fan.

AC Floorstanding Polytron Neuva juga tidak menimbulkan suara berisik, baik pada indoor maupun outdoor unitnya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir karena suasana tenang terus tercipta dalam masa penggunaan.

Active Cleaning Function

Berbagai macam perangkat elektronik, termasuk AC perlu dirawat dan dibersihkan secara rutin agar tidak mudah rusak. Namun, kesibukan sehari-hari terkadang membuat Anda tidak sempat membersihkan AC.

Jangan khawatir, sebab AC Floorstanding Polytron memiliki fitur Active Cleaning Function. Yang mana fitur tersebut bisa mencegah dan mengurangi koloni jamur, bakteri serta endapan debu yang biasanya menempel pada evaporator.

Easy Maintenance & Installation

Floor Standing besutan Polytron ini bisa dibilang sangat mudah dalam hal maintenance dan installation. Front panel yang mudah dilepas, serta filternya yang mudah dicuci tentunya membuat proses pembersihannya akan lebih cepat dan efisien.

Selain itu, proses instalasi dan penyambungan pipanya pun sangat sederhana. Jadi, Anda bisa melakukan pembersihan atau perbaikan AC sendiri tanpa perlu memanggil teknisi ahli.

Itulah beberapa fitur-fitur unggulan pada AC Floorstanding Polytron Neuva. AC FLoorstanding Polytron terjamin awet dan tahan lama dibanding AC floorstanding lainnya. 

Karena dibuat dengan material yang berkualitas tinggi, anti karat dan tahan banting dari dedikasi mereka untuk memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan #QualityThatMatters.

Ditambah lagi jaminan garansi 5 tahun kompresor + 3 tahun garansi sparepart untuk mengedepankan kepuasan pelanggannya. Jadi, tunggu apa lagi?

Yuk segera miliki AC Floor Standing dengan cek spesifikasi lebih lengkap di website resmi www.polytron.co.id atau melalui official e-commerce polytron, dan toko terdekat dari rumah Anda!

0 Response to "Cari AC Floor Standing Berkualitas? AC Floor Standing Neuva Polytron Pilihannya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel