5 Jenis HP Realme C Series Terbaik Cocok Untuk Pelajar

InformaTips.my.id - Di era pandemi, banyak beberapa sekolah yang masih menerapkan sistem daring dalam pembelajaran. Sehingga hal ini mengharuskan pelajar untuk memiliki smartphone dengan spesifikasi mumpuni. Meski demikian, harga terjangkau juga menjadi salah satu sisi yang diutamakan. Berikut 5 jenis HP realme C series terbaik yang patut dipertimbangkan sebelum memutuskan membeli smartphone: 

1. Realme C20
Smartphone harga terjangkau yang menjadi rekomendasi untuk pelajar salah satunya realme C20. Harganya hanya berkisar Rp1,3 juta saja dengan spesifikasi yang cukup baik. Diantaranya kapasitas baterai besar 5.000 mAH yang tahan lama. Realme C20 memiliki ruang penyimpanan sebesar 2/32 GB. 

2. Realme C21
Sama halnya dengan seri C lainnya, realme senantiasa memberikan baterai besar pada realme C21 dengan kapasitas 5.000 mAH. Smartphone ini memiliki triple kamera dengan resolusi utama 13 MP. Harganya hanya berkisar Rp1,7 juta saja, yang mana pengguna akan memperoleh penyimpanan internal sebesar 3/32 GB. 

3. Realme C15
Selain untuk daring, smartphone ini juga akan sangat nyaman saat digunakan untuk bermain game. Kapasitas baterai mencapai 6.000 mAH dengan penyimpanan sebesar 3/64 GB. Ultra wide Quad Camera memungkinkan pengguna untuk menangkap setiap momen terbaik dalam berfoto. Realme C15 hanya dibanderol dengan harga Rp2 juta. 

4. Realme C25
Pengguna juga dapat memperoleh fasilitas kamera terbaik dengan resolusi utama 48MP. Realme C25 dilengkapi dengan ruang penyimpanan 4/128 GB, serta kapasitas baterai tahan lama 6.000mAh. Pengisian baterai dilengkapi dengan fast charging 18W. Pengguna dapat menikmati semua fitur tersebut hanya dengan kisaran harga Rp2,3 juta. 

5. Realme C17
Internal besar menjadi salah satu keunggulan dari realme seri C17. Smartphone ini dibekali penyimpanan 6/256GB, sehingga memiliki kemampuan untuk mendownload berbagai aplikasi meski ukurannya besar. Smartphone ini dibekali prosesor Snapdragon 460 serta kelebihan lainnya. Itulah sebabnya, realme C17 memiliki harga lebih tinggi dari tipe C lain dengan harga normal Rp2,8 juta. 

Demikianlah 5 jenis HP realme C series terbaik yang cocok digunakan untuk pelajar. Spesifikasi smartphone di atas mendukung pembelajaran daring yang sangat dibutuhkan saat ini. Harga yang tertera merupakan harga yang ditampilkan pada situs resmi realme. Harga produk kemungkinan sedikit berbeda pada toko maupun marketplace lainnya.

0 Response to "5 Jenis HP Realme C Series Terbaik Cocok Untuk Pelajar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel