Melirik Kelebihan Mobil Keren Toyota All New C-HR




InformaTips.my.id - Mobil keren Toyota All New C-HR hadir dengan beragam fitur menarik dan spesifikasi tinggi. Mobil terbaru keluaran Toyota ini kini menjadi salah satu tipe mobil yang banyak diburu oleh masyarakat Indonesia. Mobil tipe SUV premium ini sekarang menjadi salah satu mobil impian bagi banyak orang terutama para pecinta mobil di Indonesia.

Toyota telah mengeluarkan banyak tipe mobil dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Kini telah hadir tipe mobil yang disebut sebagai mobil andalan dari Toyota. Ia adalah Toyota All New C-HR yang tak hanya memiliki penampilan mewah namun juga menawarkan performa mesin yang memuaskan.

Toyota All New C-HR hadir dan menjadi pesaing bagi Honda HR-V serta Mazda CX-3. Bagi anda yang sedang mencari mobil baru dengan kemewahan yang tak tertandingi, maka Toyota All New C-HR bisa menjadi pilihan yang tepat. Mobil ini juga memiliki banyak kelebihan yang akan membuat anda semakin tertarik untuk memilikinya.

Kelebihan All New C-HR
Setiap jenis mobil memiliki kelebihannya masing-masing. Anda sebagai pengguna hanya perlu menyesuaikan setiap kelebihan dari tipe mobil tertentu dengan kebutuhan anda. Sebagai mobil andalan, tentu saja Toyota membekali All New C-HR dengan berbagai kelebihan. Toyota tak setengah-setengah dalam merancang dan meluncurkan All New C-HR ini.

Sebagai mobil baru, All New C-HR jelas memiliki fitur yang canggih dan memenuhi kebutuhan kita di masa kini. Sebelum menjelajahi lebih jauh tentang mobil keren Toyota yang satu ini, mari kita bahas terlebih dahulu apa saja kelebihan yang bisa ditemukan dalam mobil ini. Berikut adalah kelebihan dari mobil Toyota All New C-HR:

1. Desain yang Mewah
Toyota All New C-HR telah memikat perhatian lewat penampilan fisiknya. Mobil SUV premium ini memiliki desain eksterior yang mewah dan sangat elegan. Meskipun begitu, mobil ini juga masih menunjukkan sisi sporty dan tangguh. Jadi jika anda mencari mobil dengan desain yang tangguh namun tetap elegan maka Toyota All New C-HR akan menjadi pilihan tepat.

2. Performa Mesin Memuaskan
Toyota All New C-HR dibekali dengan performa mesin yang memuaskan. Tipe mesin yang digunakan adalah 2ZR-FBE 4, 4 silinder, 16 valve DOHC dengan VVT-i. Mesin ini memiliki kapasitas 1798 cc dengan tenaga maksimal 141 ps atau 5200 rpm dan torsi maksimal 17,4 kgm atau 4000 rpm.

3. Sistem Keamanan Lengkap
Mobil Toyota All New CH-R hadir dengan sistem keamanan yang lengkap. Tak hanya lengkap, sistem keamanan mobil ini juga canggih. Ada 7 airbag yang terpasang di dalam mobil. Mobil ini juga dilengkapi dengan double disc brake, 5 headrest, brake hold, rear-view camera, blind spot monitoring, electronic parking brake, dan lain sebagainya.

4. Interior yang Nyaman
Toyota All New C-HR memiliki desain interior yang sangat nyaman. Di bagian kabinnya, mobil ini menerapkan kombinasi warna black dan licorice brown. Selain itu, jok mobil ini didesain dengan konsep sporty dan menggunakan bahan kulit berwarna hitam.

5. Fitur yang Canggih
Toyota All New C-HR dibekali dengan fitur yang canggih. Bagian dashboard mobil ini dilengkapi dengan panel yang lengkap. Terdapat headunit pada bagian dashboard yang memiliki layar sentuh berukuran 7 inci. Terdapat pengaturan bluetooth, USB, mirrorlink, weblink, AUX, FM/AM, MP3, dan CD.

Dilansir dari Inspiratips Media, Itulah tadi kelebihan yang dimiliki oleh Toyota All New C-HR. Tak berlebihan rasanya jika mobil ini disebut sebagai mobil keren andalan Toyota. Temukan banyak kelebihan lain dari mobil ini dengan langsung datang ke showroom mobil terdekat di kota anda!

0 Response to "Melirik Kelebihan Mobil Keren Toyota All New C-HR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel