Cek Ongkir Sekaligus Kirim Barang, Dapatkan Kemudahannya dengan Shipper.id

InformaTips - Salah satu aktivitas yang sudah pasti sering dilakukan oleh para pelaku bisnis atau jualan online, adalah melakukan cek ongkir sebelum mengirim barang ke pembeli. Atas dasar ini, aplikasi yang bisa menampilkan tarif ekspedisi seolah wajib dipasang di smartphone masing-masing. 

Bisa dipastikan, bahwa mengecek ongkos pengiriman barang merupakan transparansi kepada pembeli agar rupiah yang perlu dikeluarkan menjadi jelas. Di samping itu, banyak pembeli yang kerap menanyakan ataupun meminta rekomendasi ekspedisi yang paling miring harganya. 

Dengan adanya tuntutan ini, pelaku bisnis online ini mau tidak mau harus mengetahui semua tarif ekspedisi pengiriman. Maka menjadi wajar, apabila smartphone mereka dipenuhi oleh aplikasi dari masing-masing ekspedisi agar bisa cek ongkir dengan mudah.

Beralihlah ke Shipper.id, Dapatkan Cek Tarif Ekspedisi

Semenjak kehadiran Shipper.id, seharusnya pelaku bisnis online sudah tak boleh galau jika ingin memeriksa tarif pengiriman barang. Pasalnya, cukup dengan satu aplikasi dari Shipper.id, mereka sudah bisa mengetahui berapa besaran yang perlu dikeluarkan untuk mengirimkan barang ke alamat pembeli. 

Dengan Shipper, pelaku bisnis online atau pribadi perorangan bisa melakukan cek ongkir dengan satu klik, lalu ragam ekspedisi beserta tarif ekspedisi akan terpampang di layar. Dari sana, mereka tinggal memilih, ekspedisi mana yang ingin dipakai. 

Caranya pun cukup mudah, kita hanya perlu membuka laman Shipper.id atau memasang aplikasinya di smartphone, lalu masuk menu cek tarif ekspedisi. Berikutnya, kita hanya perlu memasukkan asal, kota tujuan, dan berat paket yang akan dikirim. Setelah kita klik ‘cek tarif’ maka akan muncul di layar beragam pilihan terbaik yang bisa dipilih. 

Sesudah Cek Ongkir, Selesaikan Pengiriman dengan Shipper.id

Asyiknya dengan adanya Shipper.id, para maniak kirim paket pun bisa memanfaatkan layanan pengiriman dari perusahaan agregator logistik terbaik Indonesia ini. Benarkah? Tentu saja. Shipper bukan hanya layanan untuk mengecek tarif ekspedisi atau ongkir saja, tetapi bisa bertindak sebagai jasa pengiriman barang sekaligus. 

Shipper.id memang bukan ekspedisi murni, tetapi sebagai agregator justru Shipper menawarkan kemudahan bagi kita yang ingin mengirimkan barang loh. Masih bingung? Baik saya jelaskan secara sederhana ya! 

Ketika kita ingin mengirim banyak barang dalam satu waktu, ke lebih dari satu ekspedisi, maka kita memerlukan waktu untuk mengirimkan satu per satu barang sesuai dengan ekspedisi yang dipesan oleh pembeli. Tentu saja, pola ini menjadikan proses kirim barang menjadi tidak efisien. 

Namun, ketika kita memanfaatkan layanan pengiriman barang dari Shipper.id, maka proses kirim barang akan sangat efisien dan mudah. Karena, kita hanya perlu menyerahkan semua barang kita ke Shipper.id, berikutnya pihak Shipper yang akan menyalurkan atau mendistribusikan barang kita ke ekspedisi-ekspesidi yang dipilih. Tentu, ekspedisi yang dimaksud, adalah ekspedisi yang sudah bekerja sama dengan Shipper sebagai agregator.

Kabar baiknya, sudah banyak sekali perusahaan ekspedisi yang sudah bekerjasama dengan Shipper.id. Maka, kita sangat dimudahkan dalam mengirim barang ke mana pun, dengan cara yang sangat menyenangkan dan hemat waktu. Dalam negeri atau luar negeri, semua bisa hanya dengan layanan Shipper.id 

Selain itu, bagi kita yang ingin sekali lagi dimudahkan, kita bahkan bisa memilih layanan jemput barang ke lokasi kita. Artinya kita tak perlu lagi repot-repot membawa banyak barang ke tempat pengiriman. Asyiknya lagi, meski menggunakan layanan jemput barang, tidak akan ada biaya tambahan kok. Bahkan seringkali Shipper.id memberikan cashback.

Nah sobat, demikianlah ulasan kami mengenai kemudahan cek ongkir dan pengiriman dengan Shipper.id. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cek Ongkir Sekaligus Kirim Barang, Dapatkan Kemudahannya dengan Shipper.id"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel