Agen Pulsa Terpercaya Melalui BukuWarung

agen pulsa 

Akibat wabah covid-19 yang melanda dunia, salah satu yang terkena dampak besar di Indonesia yaitu sektor tenaga kerja. Banyak yang terkena PHK oleh perusahaan, dan mencari pekerjaan di masa pandemi seperti sekarang sangat sulit. 

Untuk mengatasi keuangan kebutuhan harian baik untuk sendiri maupun keluarga salah satu cara yang bisa dilakukan dengan membuka usaha. Baik usaha kecil ataupun besar tentu akan dapat membantu masalah keuangan disaat masa sulit seperti sekarang. 

Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan menjadi agen pulsa. Disaat pandemi seperti sekarang kebutuhan akan pulsa ataupun kuota sangat dibutuhkan dikarenakan semua urusan termasuk pendidikan menjadi Pembelajaran Jarak Jauh. 

Dengan kemajuan teknologi seperti sekarang menemukan cara menjadi agen pulsa tentu jauh lebih mudah. Tidak perlu jauh-jauh harus mendatangi konter anda hanya perlu mendownload aplikasi BukuWarung, berikut cara yang bisa anda ikuti: 

Unduh Aplikasi BukuWarung 

Cara pertama yang perlu dilakukan adalah tentu saja mengunduh BukuWarung. Unduh aplikasi tersebut di ponsel pintarmu. Lalu, lakukan registrasi dan mengisi profil secara lengkap. 

Kalau sudah, segera masuk ke menu Pembayaran dan kemudian cari fitur Jualan Pulsa. Fitur tersebut biasanya terletak di fitur Lainnya yang ada pada menu Pembayaran. Isilah detail bisnis pulsa kamu di sana, mulai dari harga jual, operator, sampai daftar pelanggan. 

BukuWarung sendiri tergolong aplikasi aman dan terpercaya. Dikatakan demikian, karena setiap transaksi pembelian pulsa yang dilakukan nantinya akan dipantau lewat Status Transaksi. 

Pilih Operator dan Metode Pembayaran 

Kalau sudah diunduh, kamu bisa langsung memilih operator dan metode pembayaran yang hendak dipakai. Untuk operator, BukuWarung sudah menyediakan pulsa dari berbagai operator dan jumlah minimal pulsa. Kamu bisa memilih beberapa atau mungkin semua operator yang ada sesukamu. 

Untuk metode pembayaran, BukuWarung menyediakan dua buah layanan, yaitu Virtual Account dan E-Wallet. Virtual Account merupakan metode pembayaran yang bisa dilakukan antar bank. 

Tak seperti transfer bank biasa, transfer bank Virtual Account lebih cepat dan bisa dilakukan di mana saja. Entah itu lewat ATM maupun mobile banking. 

Saat ini, Virtual Account BukuWarung tersedia pada lima bank berbeda. Kelimanya adalah BCA, BNI, BCA, Permata, dan Mandiri. 

Adapun untuk E-Wallet, kamu bisa melakukannya lewat OVO, Dana, LinkAja, serta ShopeePay. Pembayaran E-Wallet sangat cocok untuk pelanggan yang mau membeli saldo pulsa sebesar Rp 10 ribu. 

Banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi BukuWarung salah satunya yaitu pembukuan keuangan usaha. Contoh saja pulsa 5ribu pada BukuWarung seharga 5ribu juga dan kamu bisa menjual dengan harga 7ribu. Sangat menguntungkan bukan, tidak hanya dengan harga murah, hasil transaksi penjual bisa langsung menjadi laporan keuangan usaha. Bahkan kamu bisa mengatur jangka waktu baik harian, mingguan, ataupun bulanan untuk laporan keuangan usahamu.

0 Response to "Agen Pulsa Terpercaya Melalui BukuWarung "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel