Sukses Besar, Inilah Struktur Organisasi Mayora yang Dipenuhi Orang-Orang Hebat

InformaTips - Sudah menjadi rumus baku bahwa setiap bisnis yang sukses besar, pastilah terdapat strategi yang baik dalam menjalankan bisnisnya. Dan dibalik strategi itu, tentu saja ada orang-orang hebat yang memberikan sumbangsih gagasa, konsep, sehingga menjadi strategi yang jitu.

Sebelum lanjut, mari kita absensi sejenak. Manakah produk berikut ini yang tidak Anda kenal? Kopiko, Roma Sari Kelapa, Energen, Slai Olai, dan Coklat Better. Ayo, saya yakin semua produk itu pernah Anda rasakan dan memuaskan lidah Anda dengan cita rasanya yang super lezat. 

Agaknya hal ini menjadi bukti, bahwa produk Mayora sukses membuat Anda terpikat untuk membelinya dan merasakannya. Secara tidak langsung, struktur organisasi Mayora yang berisikan orang-orang hebat itu berhasil menjangkau Anda sebagai konsumen yang setia.

Yukk kenalan dengan struktur organisasi Mayora

Perusahaan Mayora dipegang oleh RUPS, selaku organ perusahaan dengan wewenang dan kekuasaan tertinggi. Kewenangan yang dimiliki RUPS bahkan tidak dimiliki atau tidak diserahkan kepada direksi dan komisaris. 

Satu tingkat di bawah RUPS, ada jabatan Dewan Komisaris yang diisi oleh empat orang hebat. Empat orang itu, yakni Hermawan Lesmana, Suryanto Gunawan, Gunawan Atmaja, dan Anton Hartono. 

Berikutnya, di bawah Dewan Komisaris, terdapat Direktur Utama yang sejalur garis koordinasi dengan bagian Audit Committe. Hal mana, direktur urama diduduki oleh Andre Sukendra Atmaja, direktur keuangan diduduki oleh Hendrik Polisar, direktur supply chain oleh Hendarta Atmaja, direktur operasional Wardhana Atmaja, dan direktur pemasaran oleh Muljono Nurlimo. Sedangkan untuk Audit Committe dijabat oleh Suryanto Gunawan, Budiono Djuandi, dan Antonius Wirawan. 

Selanjutnya, ada jabatan sekretaris perusahaan yang diduduki oleh Andy Lauwus dan Junih Gunawan, serta Hendra Kurniawan sebagai Unit Audit Internal. 

Berikutnya orang-orang hebat yang mengisi jabatan teknis, antara lain: Andrias E. Wahono sebagai puschasing, Rudy Handoyo Kasasih di bidang IT, Ricky Afrianto sebagai Pemasaran, dan Roman Soentadjaya di bidang keuangan dan akunting. Untuk tiga struktur terakhir diisi oleh Heri Soesanti pada HRD dan Personalia, Julie Susanto di Legal, dan Nurdin Lesmana di bagian Manufacturing. 

Nah sobat, demikianlah ulasan kami mengenai orang-orang hebat yang mengisi struktur organisasi Mayora yang menjadikan perusahaan semakin maju dari waktu ke waktu. Semoga menginspirasi.

0 Response to "Sukses Besar, Inilah Struktur Organisasi Mayora yang Dipenuhi Orang-Orang Hebat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel