Toyota Great Corolla: Mobil Legendaris yang Tak Lekang Zaman

InformaTips - Tahukah Anda bahwa mobil Toyota Corolla adalah mobil paling laris di dunia? Toyota Corolla menjadi mobil dengan banyak peminat. Hingga kini mobil Corolla sudah masuk generasi ke-12. Salah satu yang paling legendaris dan digemari para pecinta otomotif adalah Toyota Great Corolla. 

Great Corolla merupakan mobil Corolla generasi ke-7. Rilis tahun 1991-1995 hingga kini masih banyak yang minat dengan mobil ini. Penasaran? Ikuti ulasan berikut ya, Sobat! 

Great Corolla memiliki desain eksterior abadi

Desain eksterior Toyota Great Corolla yang membulat ini menjadikan kesan timeless. Lampu utama yang sederhana dengan lampu sein yang minimalis di samping. Dilengkapi dengan adanya grill mungil dengan logo Toyota. 

Desain eksterior pada bagian belakang mobil terlihat simpel namun tetap ikonik. Lampu belakang yang dirancang memanjang hingga melewati bagasi ini sangat disukai oleh pecinta Greco. Tak lupa logo Corolla di bagian tengah ini membuat mobil nampak timeless. 

Desain interior yang simpel ciri khas mobil tahun 90an

Desain interior Great Corola lebih didominasi warna all black. Fitur mobil seperti head unit single din, AC menggunakan tombol arah semburan, serta heater. Setir mobil dengan model empat palang membuat kesan jadul. Dilengkapi dengan tilt steering sehingga mudah dikemudikan. Fitur retract pada kaca spion memudahkan Anda untuk menutup kaca spion ketika parkir di tempat sempit. 

Toyota Corolla dengan mesin yang andal dan bandel

Mobil besutan Toyota ini banyak diidolakan pecinta otomotif karema masin mobil yang andal dan bandel. Tenaga mesin yang mencapai 115 HP pada 6.000 RPM dengan torsi sebesar 147 NM pada 4.700 RPM. Saat melihat tahun pembuatan mobil, tenaga dan CC Toyota Corolla tipe ini sudah terasa nyaman. 

Suku cadang mobil Toyota Corolla mudah dijumpai di banyak bengkel. Konsumsi bahan bakar yang irit meskipun belum disematkan teknologi VVT. 

Mobil dengan harga jual yang stabil

Harga mobil bekas Toyota Great Corolla ini berada di kisaran Rp 50 juta hingga Rp 60 jutaan. Hal ini tergantung dengan kondisi mobil dan tahun. Sekalipun Great Corolla tergolong mobil tua, namun keberadaannya masih eksis dan melegenda. 

Oh ya sobat, Pecinta mobil Toyota Great Corolla ini memiliki komunitas yang sudah tersebar di banyak daerah. Anda bisa bergabung dan mengikuti kegiatan touring dan gathering yang diadakan oleh komunitas. Menurut kabar dari teman-teman, solidaritas antar rekan di komunitas mobil Toyota Corrola sangatlah rekat.

0 Response to " Toyota Great Corolla: Mobil Legendaris yang Tak Lekang Zaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel